Selasa, 27 Maret 2012

Ketika hidup sudah tak nyaman

Awalnya saya merasa hidup ini berwarna ketika ditawari pindah tempat kerja, menikmati kerjaan yang tadinya saya impi-impikan. Namun dengan berjalannya waktu, rasa berwarna itu hilang,, berganti dengan rasa tak nyaman. Entah siapa yang memulai, saya merasa semua tertumpu di pundak, semua bergantung dipundak sehingga rasanya beraaat sangat. Dan akhirnya satu persatu masalah datang membuat emosi naik turun. Membuat saya terkadang tidak bisa mengontrol. Dan dengan sadar diri saya mundur teratur dari berbagai kegiatan yang membuat emosi saya naik turun. Saya tidak lupa kalau saya itu seorang staf yang harus loyal terhadap atasan dan temen kerja, tapi terkadang atasan yang tau "kepintaran" saya suka seenaknya menyuruh ini itu, tidak melihat saya sedang apa dan bagaimana. Yah itulah dinamika, setiap orang sudah merasakan. Sekarang saya sudah jenuh berat, pengen jadi brand new me... Anyone can help me ?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar