Minggu, 24 Februari 2013

My Journey in BBPK Ciloto


Salam kangen untuk semua teman2 Pelatihan Pengendalian Vektor Malaria !!!
selama kurang lebih 10 hari bersama, banyak kenangan tersimpan di laptopku ataupun di memoriku akan kebersamaan di BBPK Ciloto.
Awalnya,,,, bukan saya yang akan berangkat... tapi ternyata pilihan itu jatuh ketika saya justru sedang liburan keluarga di Pekanbaru. Setibanya di Bandar Lampung tgl 1 September 2012, saya packing lagi untuk berangkat ke Ciloto pada tgl 3 nya,, riweuh,, karena harus nyiapin kebutuhan anak2 selama saya tinggalkan, mencari ojeg untuk antar jemput Dimas... menyiapkan diri juga tentunya,,, karena baru saja dari perjalanan jauh, Pekanbaru-Bandar Lampung (2 hari).
Dan akhirnya tgl 3 September 2012 saya berangkat diantar suami ke Bandara, disana telah berkumpul 5 orang teman dari Dinkes Kab/kota. Perjalanan yang menyenangkan, karena saya bertemu lagi dengan 2 orang yang udah pernah saya kenal. Ditambah ada teman baru dari KKP Jambi.
Selama di Ciloto, saya didera kebosanan dan kedinginan. Asliiiiiii....
Selama pelatihan, alhamdulillah saya mendapatkan banyak ilmu baru (menurut saya), teman2 yang hebohhhh dan pengalamjn seru ke Palabuhan Ratu.

1 komentar:

  1. Artikel ini sangat bermanfaat.
    Sambil baca artikel ini, Aku numpang promosi deh !
    goo.gl/9shvSW

    BalasHapus